Sukses


Liga Italia: Janji Surga Ivan Gazidis, Kembalikan AC Milan Jadi Tim Papan Atas Dunia

Bola.com, Jakarta CEO AC Milan, Ivan Gazidis, melontarkan janji-janji surga. Ia mengaku ingin membuat fans bangga dan bertekad mengembalikan status Rossoneri sebagai klub papan atas dunia. 

Ivan Gazidis telah melakukan berbagai cara untuk mengubah banyak hal di Casa Milan. Tim besutan Steafano Pioli perlahan tapi pasti telah menunjukkan potensinya dalam beberapa bulan terakhir. 

Setelah tak terkalahkan dalam 22 pertandingan beruntun, AC Milan memuncaki klasemen Serie A dan mengawali Liga Europa dengan kemenangan 3-1 atas Celtic di fase grup. 

Gazidis gembira dengan raihan AC Milan sejauh ini. Tapi, itu baru langkah awal karena misinya adalah membawa Diavolo Rosso kembali ke papan atas dunia. 

“Kebanggaan yang saya bicarakan adalah Milan yang membuat para penggemar bangga dengan klub yang berada di puncak dunia sepak bola,” kata Gazidis di SportLab, seperti dilansir Planet Football, Kamis (29/10/2020). 

"Kebanggaan tentang sebuah tim yang memasukkan nilai-nilai klub, para pemain yang tumbuh di klub yang mengetahui bahwa para penggemar menghargai pertumbuhan yang telah mereka investasikan."

"Kebanggaan tentang para pemain yang mengetahui bahwa mereka termasuk dalam keluarga ini dan bermain di salah satu stadion terbaik di dunia, di Milan sini," imbuh Gazidis tentang AC Milan

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Visi Misi Gazidis

Ivan Gazidis menjelaskan misi ambisiusnya untuk AC Milan dengan lebih detail.  

“Kami ingin terlibat dengan para penggemar, berkomunikasi dengan global, tetapi juga pada tingkat yang lebih pribadi. Itulah visi Milan untuk masa depan, serta bobot dan tempatnya di dunia sepak bola," ujar Gazidis. 

"Itulah yang kami kerjakan dan yang membuat fans merasa bangga. Saya yakin visi ini akan membuat fans AC Milan di seluruh dunia bangga," imbuh dia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer