Sukses


Liga Italia: Punya Modal Kuat, Steven Zhang Yakin Inter Milan Bakal Berkibar

Bola.com, Jakarta - Presiden Inter Milan, Steven Zhang optimistis klubnya bakal bersinar musim ini. Inter punya modal kuat untuk meraihnya, yakni konsistensi dan kondisi finansial yang sehat.

“Kami harus mencoba untuk menang atau dalam hal apapun berusaha untuk memainkan yang terbaik,” kata Zhang via SportLab, Kamis (29/10/2020).

“Kami membutuhkan klub yang konsisten, hasil keuangan dan organisasi yang sangat baik," imbuhnya.

Musim lalu, Inter Milan finis di urutan kedua di Serie A, kemudian mencapai semifinal Coppa Italia, dan menjadi runner-up Liga Europa.

“Tampil konsisten dan membuat fans bahagia, serta finansial adalah kuncinya. Ini telah menjadi pekerjaan kami selama tiga tahun terakhir dan akan berlangsung selama 10, 20 tahun ke depan, dan mungkin selamanya," kata Zhang.

Zhang pun optimistis Inter Milan bisa bersaing di level tertinggi.

“Kami telah menunjukkan kepada dunia bahwa kami memiliki kemampuan untuk bersaing di level tertinggi. Saya senang telah mengumpulkan sekelompok orang di dalam dan di luar ruang ganti yang percaya pada proyek ini.

“Setiap orang harus bekerja sama untuk mencapai ini, semua orang tahu itu targetnya," tegas pria asal China itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Perjalanan di Liga Champions

Sayangnya, perjalanan Inter Milan di Liga Champions belum maksimal. Nerazzurri harus puas bermain imbang dalam dua laga yakni melawan Borussia Monchengladbach (2-2) dan Shakhtar Donetsk (0-0).

Namun, Inter tak sendirian merana di Grup B. Real Madrid lebih parah. Pasukan Zinedine Zidane itu juga belum pernah menang. Real Madrid menghuni posisi juru kunci setelah meraih satu hasil imbang dan sekali kalah.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer