Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Tottenham Hotspur Dibungkam Royal Antwerp 0-1

Bola.com, Antwerp Tottenham Hotspur pulang tanpa poin saat bertandang ke markas Royal Antwerp pada match day 2 Grup J Liga Europa 2020/2021, Jumat (30/10/20) dinihari WIB. Tim tuan rumah menang dengan gol tunggal yang dicetak oleh Lior Rafaelov.

Rafaelov sudah memberi tanda-tanda bisa mengancam gawang Tottenham Hotspur dengan tembakan spekulasinya pada babak pertama. Laga baru berjalan 24 detik, pemain asal Israel tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tetapi masih melambung jauh dari sasaran

Spurs juga mencoba mengancam gawang tim tuan rumah dengan beberapa tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, tidak ada satupun yang berbuah gol 

Pada menit ke-29, mimpi buruk pasukan Jose Mourinho terjadi. Dieumerci Mbokani berhasil mencuri bola dari bek Ben Davies.

Setelah berlari ke kotak penalti, Mbokani kemudian memberikan umpan matang pada Refaelov, yang kemudian menembakkan bola. Kiper Hugo Lloris bisa ditaklukkan dengan tembakan keras pemain berusia 34 tahun tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Jose Mourinho melakukan pergantian pada babak kedua. Empat pemain sekaligus ia masukkan, yaitu Erik Lamela, Son Heung-min, Lucas Moura, dan Pierre-Emil Hojbjerg. 

Namun, Tottenham Hotspur juga tidak bisa membobol gawang Anstwerp yang dikawal kiper Jean Butez. Skor 1-0 untuk keunggulan Antwerp atas Spurs bertahan hingga babak kedua usai

Bagaimana proses terjadinya gol tunggal Royal Antwerp saat menjamu Tottenham Hotspur? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer