Sukses


Liga Italia: Menghilang di Inter Milan, Christian Eriksen Suruh Tanya Langsung Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter Milan, Christian Eriksen, mengatakan kepada Asosiasi Sepak Bola Denmark untuk bertanya langsung kepada Antonio Conte mengapa dia tidak bermain secara reguler.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu mengambil bagian dalam sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh PSSI-nya Denmark pada hari Kamis waktu setempat. Seorang penggemar bertanya kepadanya mengapa dia tidak bermain secara reguler di Inter Milan.

"Ini harus ditanyakan kepada pelatih," jawab Christian Eriksen.

"Panggil dia dan bicaralah dengannya, karena dialah yang membuat keputusan. Naik dan turun selalu ada dalam sepak bola, hanya ada beberapa orang di luar sana yang selalu naik."

"Saya menjadi lebih baik dalam tidak memikirkan [kritik], karena setiap orang memiliki pendapat. Apalagi sekarang saya pindah ke Italia, di mana setiap orang memiliki pendapat. Ini tentang mempercayai orang-orang di sekitar Anda dan tidak mendengarkan yang lainnya," kata gelandang Inter Milan itu lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Akhiri Karier di Kampung Halaman?

Pemain Timnas Denmark itu mengungkapkan dia bisa mengakhiri karirnya di Odense, klub di mana dia memulai perjalanannya di sepak bola.

“Saya tidak mengesampingkan itu. Lagipula, kami juga membeli rumah di Odense, jadi saya rasa rumah kami akan ada di sana. Saya bahkan mungkin mengakhiri karir saya di Odense jika mereka menginginkan saya," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer