Sukses


Liga Italia: Ulang Tahun, Diego Maradona Minta Kado Scudetto ke Napoli

Bola.com, Jakarta - Diego Maradona berulang tahun ke-60 hari ini dan mengatakan bahwa dia ingin melihat Napoli memenangkan scudetto sebagai hadiah ulang tahun.

Legenda Napoli ini berbicara dengan Il Corriere dello Sport pada hari ulang tahunnya dan mengungkapkan hadiah mana yang ingin dia terima.

"Saya tidak mau apa-apa. Saya hanya ingin pandemi virus corona mematikan ini pergi," kata Maradona.

"Saya ingin dia meninggalkan semua orang dalam damai, terutama negara-negara di mana orang-orang dan anak-anak itu begitu miskin sehingga mereka bahkan tidak bisa membela diri."

"Saya berharap di sini, di Argentina, seperti di banyak negara di belahan dunia lain, virus kelaparan dan kurangnya pekerjaan yang melahap martabat orang juga dapat dikalahkan."

"Dan kemudian, karena saya benar-benar tidak dapat berbicara tentang sepak bola, saya ingin Gimnasia memenangkan gelar setelah lebih dari sembilan puluh tahun. Saya juga ingin Scudetto lain untuk Napoli. Saya mengikuti mereka dan saya menyukai tim," kata Diego Maradona lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pesan buat Gennaro Gattuso

Maradona juga memiliki pesan untuk bos Partenopei Gennaro Gattuso.

"Dear Gattuso, teruskan seperti ini, dengan ketabahan dan kemampuanmu bermain sepak bola."

"Saya mendukung Anda dan saya ingin memberi tahu Anda sesuatu: ada orang yang membanggakan pernah bermain di Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus. Saya bangga menjadi bagian dari Napoli. Saya berharap suatu hari Anda bisa mengatakannya juga."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer