Sukses


Liga Italia: Federico Chiesa Ngebet Latihan Bareng Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Federico Chiesa, mengaku tak sabar untuk bisa menjalani latihan bersama Cristiano Ronaldo. Selain itu, Chiesa berharap bisa membantu Juve merengkuh lebih banyak trofi juara.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil menawan bersama Fiorentina. Tak heran jika Federico Chiesa lantas diincar banyak klub besar.

Namun pada akhirnya, Chiesa memilih bergabung dengan Juventus pada 5 Oktober lalu. Dia dipinjam selama dua tahun dengan kewajiban untuk membelinya seharga 40 juta euro.

Namun sejak pindah ke Juventus, Federico Chiesa belum mendapat kesempatan berlatih bareng Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo harus menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Chiesa berharap bisa berlatih secepatnya dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Italia itu yakin hal tersebut akan menjadi pengalaman yang sangat berharga baginya.

"Berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan bertemu dengannya akan menyenangkan," kata Chiesa, seperti dilansir Football Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Meraih Banyak Gelar Bersama Juventus

Federico Chiesa pun mematok target tinggi setelah bergabung dengan Juventus. Dia berharap bisa memenangkan banyak hal bersama I Bianconeri.

Namun, Chiesa tahu itu tak akan mudah. Maka dari itu dia akan bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Saya baru-baru ini berlatih dengan mentalitas baru dan disposisi baru ini. Dengan waktu dan kerja keras, kami akan meraih hasil yang luar biasa. Saya berharap untuk meninggalkan jejak saya di sini juga, tetapi jalannya masih panjang, banyak yang harus diperbaiki," kata Chiesa.

Federico Chiesa sudah bermain sebanyak tiga kali bagi Juventus. Dia baru mencatatkan satu assist buat I Bianconeri.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 31/10/2020)

Video Populer

Foto Populer