Sukses


Superstar Liga Italia: Oktober Ceria untuk Brahim Diaz

Bola.com, Jakarta - Brahim Diaz semakin memperlihatkan ketajamannya bersama AC Milan. Bahkan, Diaz kini menjadi andalan I Rossoneri dalam membobol gawang lawan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut digaet Milan dari Real Madrid pada 4 September 2020. Brahim Diaz bakal membela AC Milan hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Bergabung dengan Milan, Diaz menjadi satu di antara pemain penting di lini serang. Bisa tampil di segala posisi, mulai dari gelandang serang hingga winger kanan dan kiri, Brahim Diaz berhasil mendulang tiga gol dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama AC Milan.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol saat Milan meraih kemenangan 3-0 atas Sparta Praha pada laga kedua Grup H Liga Europa di San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Berhasil mengoleksi tiga gol merupakan pencapaian terbaik Brahim Diaz sejauh ini. Sebelumnya, gol terbanyak Diaz dalam satu musim hanya lah dua gol, yakni ketika masih berseragam Manchester City pada musim 2018/2019.

Sementara itu, selama dua musim membela Real Madrid, Brahim Diaz hanya mampu mencetak dua gol, dengan masing-masing mendulang satu gol pada musim 2018/2019 dan 2019/2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Oktober Ceria untuk Brahim Diaz

Pemain asal Spanyol itu menyebut Oktober tahun ini merupakan bulan membahagiakan untuknya dan AC Milan. Pasalnya, Brahim Diaz mampu mendulang dua gol pada Oktober, yakni ke gawang Celtic dan Sparta Praha di Liga Europa.

Adapun untuk Milan, masih tak terkalahkan pada musim ini. I Rossoneri berhasil meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

"Ini bulan yang baik bagi saya dan seluruh tim. Membantu rekan satu tim saya dengan mencetak gol selalu menyenangkan," ujar Diaz.

"Saya selalu melakukannya, tetapi kini lebih mudah dengan bantuan semua pemain," lanjut pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

Sumber: Transfermarkt, Football Italia

Video Populer

Foto Populer