Sukses


Barcelona Ditahan Alaves, Antoine Griezmann Ingin Menang Saat Hadapi Dynamo Kiev di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dengan Deportivo Alaves dalam laga jornada delapan La Liga, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Penyerang Blaugrana, Antoine Griezmann, kecewa dengan hasil tersebut dan bertekad menebus hasil tidak maksimal itu ketika menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions.

Barcelona gagal meraih kemenangan di markas Alavevs. Blaugrana sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya Griezmann membantu tim asuhan Ronald Koeman itu pulang dengan membawa satu poin.

Namun, tidak banyak waktu untuk meratapi hasil di pertandingan La Liga ini. Pada tengah pekan, Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions.

Bagi Antoine Griezmann, pertandingan Liga Champins tersebut bisa menjadi momen kebangkitan bagi Barcelona.

"Kami merasa kesal dan marah pada hari ini karena kami ingin meraih tiga poin," ujar penyerang Barcelona asal Prancis itu kepada Marca.

Video

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Griezmann menyebut bahwa Barcelona harus segera bangkit. Ia menilai kemenangan atas Dynamo Kiev pada tengah pekan nanti akan menghapus rasa pahit yang mereka rasakan saat ini.

"Ada banyak hal yang harus kami perbaiki. Kami membuat banyak sekali peluang, tapi kami hanya mampu mencetak satu gol," ujar Griezmann.

"Kami harus bekerja keras untuk pertandingan hari Rabu nanti dan mencoba untuk meraih kemenangan," lanjut mantan pemain Atletico Madrid itu.

3 dari 3 halaman

Kerja Keras

Griezmann menilai performa timnya memang masih perlu perbaikan. Untuk itu, Griezmann ingin Barcelona mampu memperlihatkan performa yang lebih baik dengan bekerja keras jelang pertandingan melawan Dynamo Kiev nanti.

"Hari ini kami tidak bermain dengan baik. Kami harus bermain dengan lebih baik dan itu bisa didapatkan melalui kerja keras," ujar Griezmann.

"Kami harus tetap tenang karena musim ini masih panjang." lanjutnya.

Barcelona sendiri saat ini tertahan di papan tengah La Liga. Mereka masih menempati peringkat 12 klasemen sementara La Liga.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/11/2020)

Video Populer

Foto Populer