Sukses


Liga Italia: Menang Atas Udinese Bukti AC Milan Butuh Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Usai mengalahkan Udinese, Stefano Pioli mengatakan AC Milan sangat membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic, bukan cuma sekadar pencetak gol, tapi dalam membantu perkembangan rekan-rekan timnya.

AC Milan berhasil mengalahkan Udinesa dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Ibrahimovic mencetak satu gol dan satu assist.

Pioli mengatakan, ini menjadi bukti betapa pentingnya sosok Zlatan Ibrahimovic di dalam tim. Dari banyak persepektif, ia melihat Ibra bukan cuma ditugaskan membobol gawang lawan, tapi juga membantu perkembangan rekan satu timnya.

"Ibrahimovic tahu betapa dia sangat penting buat perkembangan rekan setimnya. Dia tahu jalan menuju ke sana sangatlah panjang," kata Pioli.

"Maka dari itu, AC Milan akan mencoba menyanggupi tantangan tersebut, agar bisa membantu meningkatkan banyak aspek di dalam tim ini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sandro Tonali Baru Main di Babak Kedua, Ada Masalah Apa?

Sandro Tonali yang bermain fundamental di lini tengah AC Milan, di luar dugaan baru memulai laga pada babak kedua. Pioli mengatakan, itu adalah bagian dari strateginya

"Sandro Tonali bermain bagus. Soal dia baru main pada babak kedua, saya punya empat gelandang yang kualitasnya sangat bagus, tapi Tonali adalah gelandang yang cerdas, tapi masih kurang dalam hal intensitas pada mental," kata Pioli.

"Ini jadi tugas kami untuk mengasah hal tersebut. Jadi saya puas dengan Brahim Diaz, Diogo Dalot, Sandro Tonali dan semua pemain yang masuk pada babak kedua," katanya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer