Sukses


Liga Italia: Inter Milan Pasang Harga Miring buat Christian Eriksen

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan bersedia melepas Christian Eriksen dengan harga 20 juta pounds atau Rp380 miliar pada bursa transfer musim dingin 2021. 

Menurut laporan media di Spanyol, beberapa klub yang punya kans mendapatkan Eriksen ialah Juventus, AC Milan, Roma, dan Lazio.

Laporan itu juga mengklaim bahwa AC Milan kemungkinan besar harus menjual pemain lebih dulu, sebelum mereka membeli Eriksen. Sementara, AS Roma enggan membayar gaji tahunan Eriksen sebesar 200 ribu pound per pekan.

Pemain asal Denmark ini telah tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi untuk Inter Milan musim ini. Tetapi, ia belum mencatatkan gol atau assist untuk Nerazzurri musim ini.

Eriksen, yang datang dari Tottenham Hotspur, gagal bersinar di Inter Milan. Ia berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad besutan Antonio Conte itu.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak empat tahun di Inter Milan. Dengan harga yang lumayan miring, Inter Milan yakin bisa menjualnya pada Januari tahun depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berat di Ongkos

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan menawarkan Tottenham Hotspur untuk memulangkan Eriksen dengan status pinjaman.

Eriksen baru delapan bulan bergabung dengan Inter Milan. Namun, penyerang asal Denmark itu kesulitan untuk beradaptasi di Italia. Ia kini kalah bersaing dengan Stefano Sensi.

Inter, yang sudah merekerut Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Achraf Hakimi, ingin menurunkan pengeluaran gaji mereka.

Inter Milan telah mengontak Spurs dan enam klub Liga Inggris lainnya. Mereka menawarkan akan menanggung setengah dari gaji Eriksen, yakni 200 ribu pound per pekan. Namun, tidak ada klub yang tertarik pada musim panas lalu.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer