Sukses


Liga Italia: Luapan Kegembiraan Cristiano Ronaldo usai Comeback bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021. Itu sekaligus menandai comeback-nya usai melewatkan sejumlah pertandingan Juventus akibat positif COVID-19.

Juventus bertandang ke markas Spezia dalam laga lanjutan Serie A yang digelar hari Minggu (1/11/2020) malam. Klub besutan Andrea Pirlo tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Pirlo enggan terburu-buru memainkan Ronaldo meski telah dinyatakan negatif sejak beberapa hari lalu. Pria asal Portugal tersebut baru menginjakkan kakinya di rumput hijau pada babak kedua menggantikan Paulo Dybala.

Dalam waktu singkat, Ronaldo berhasil mengantongi dua gol. Ditambah gol dari Alvaro Morata yang membuka keran Juventus beserta sumbangsih dari pemain pengganti lain, Adrien Rabiot, jadilah Juventus menang dengan skor 4-1.

Ronaldo tampak puas dengan torehan dua golnya pada pertandingan kali ini. Ia menunjukkan raut gembiranya saat berbincang dengan Sky Sports usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Saya sudah lama diam. Saya tidak menunjukkan gejala serta merasa baik. Hari ini, saya kembali melakukan kesukaan saya, bermain sepak bola," ujar Ronaldo.

"Serie A adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan tugasnya dengan baik, begitu juga Lazio serta Napoli. Juventus harus berusaha keras, tapi kami sedang bertumbuh," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tutup Mulut

Ronaldo dinyatakan mengidap Covid-19 usai memperkuat Timnas Portugal pada bulan Oktober lalu. Sesuai aturan Ronaldo harus melakukan swakarantina sampai hasil tes menunjukkan bahwa dirinya negatif Covid-19.

Gara-gara permasalahan ini, Ronaldo jadi tidak bisa 'bereuni' dengan Lionel Messi di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Ia pun meluapkan rasa frustrasinya di media sosial dengan menuliskan "PCR omong kosong".

Jelas, awak media menanyakan pernyataan tersebut kepada sumbernya langsung. Sayangnya Ronaldo enggan memberikan penjelasan lebih lanjut soal komentarnya yang telah dihapus itu.

"Cristiano sudah kembali, inilah yang paling penting," tutup pemain yang pernah meraih lima trofi Ballon d'Or tersebut.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 2/11/2020)

Video Populer

Foto Populer