Sukses


Inter Milan Rela Menunggu hingga Detik Terakhir agar Lukaku Tampil Melawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal menunggu Romelu Lukaku fit sampai detik terakhir untuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (4/11/2020).

Lukaku absen ketike Inter melawan Parma akhir pekan ini karena masalah otot. Ia diprediksi tidak bisa tampil dalam duel melawan Madrid di Santiago Bernabeu nanti.

Menurut AS, keputusan akhir tentang pemain Timnas Belgia akan dibuat dalam 24 jam ke depan. Conte bersedia untuk menelepon Lukaku pada menit-menit akhir untuk memastikan sang striker bisa turun atau tidak.

Lukaku telah menjadi pemain kunci Inter Milan sejak tiba dari Manchester United pada musim panas lalu. Ia mencetak 41 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun itu juga memulai musim 2020-21 dengan performa yang sangat baik. Lukaku mencatatkan tujuh gol dalam tujuh pertandingan, termasuk dua gol dalam dua pertandingan Liga Champions.

Jika Lukaku tak bugar, maka Alexis Sanchez, yang juga mengalami cedera, bisa menjadi starter bersama Lautaro Martinez.

Video

2 dari 2 halaman

Laga Hidup Mati

Di Liga Champions, Inter Milan dan Real Madrid sama-sama menderita. Sebagai dua raksasa Eropa, mereka malah tenggelam di posisi bawah klasemen Grup B.

Inter dan Madrid sama-sama belum meraih kemenangan dari lawan-lawannya, yakni Shakthtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Untuk itu, duel kontra Real Madrid akan menjadi penentu nasib Inter di fase grup ini.

Di klasemen sementara, Donetsk di posisi pertama dengan 4 poin, disusul Monchengladbach dengan 2 poin. Inter dengan poin yang sama berada di posisi ketiga dan Real Madrid jadi juru kunci.

 

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer