Sukses


Kylian Mbappe Harus ke Real Madrid untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe saat ini dikenal sebagai pemain muda yang cemerlang di dunia berkat aksinya di Piala Dunia 2018. Namun, untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia, Mbappe disarankan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung bersama Real Madrid.

Dalam tiga tahun terakhir, Kylian Mbappe punya reputasi yang sangat bagus di dunia. Ia disebut sebagai penyerang terbaik setelah tampil tajam, baik bersama PSG maupun Timnas Prancis.

Berkat bakat besarnya itu, banyak klub besar yang berlomba untuk mendapatkan Mbappe. Satu di antaranya adalah Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sangat menyukai gaya bermain Mbappe. Untuk itu, Zidane tertarik memboyong sang penyerang ke Bernabeu. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Mantan pemain Timnas Prancis yang terkenal saat membela Arsenal, Robert Pires, mengaku sangat senang melihat Mbappe saat bermain bersama PSG. Namun, ia menilai akan sangat bagus jika sang penyerang bisa bertahan sedikit lebih lama di Ligue 1.

"Saya orang Prancis dan saya menyukai Paris Saint-Germain. Jadi saya lebih senang jika Mbappe bertahan di Ligue 1," ujar Pires kepada AS.

Namun, Robert Pires juga mengakui jika terus berada di PSG, Mbappe tidak akan berkembang pesat. Real Madrid pun menjadi saran yang diberikan Pires kepada Mbappe.

Video

2 dari 2 halaman

Real Madrid Tempat yang Cocok

Robert Pires menilai Mbappe harus pindah klub demi memenuhi takdirnya sebagai penyerang terbaik di dunia. Ia menilai Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk pengembangan karier Mbappe.

"Jika dia ingin terus berkembang sebagai seorang pemain, maka ia harus pindah ke Real Madrid," tegas Pires.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada 2022. Sejauh ini Mbappe dikabarkan tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/11/2020)

Video Populer

Foto Populer