Sukses


Pep Guardiola: Manchester City Ingin Lolos 16 Besar Liga Champions Lebih Awal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya bertekad untuk lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini lebih awal. Oleh karena itu, City ingin mempertahankan tren kemenangan, termasuk ketika bersua Olympiacos.

The Citizens tampil impresif di Liga Champions musim ini. Menghuni Grup C, Manchester City berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Pada pertandingan pertama Grup C, City berhasil membungkam FC Porto dengan skor 3-1. Sementara itu dalam laga kedua, Manchester City memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Marseille di Stade Orange Velodrome.

Hasil positif tersebut membuat Man City kini nyaman berada di puncak Grup C dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin atas Porto dan Olympiacos yang menghuni urutan kelima.

Manchester City berambisi untuk mempertahankan tren kemenangan tersebut ketika bersua Olympiacos di Stadion Etihad, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Raihan tiga poin akan membuat The Citizens makin kukuh menghuni puncak Grup C.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Lolos Lebih Awal

Kans Manchester City mengalahkan Olympiacos terbilang besar. Pasalnya, City berhasil meraih tiga kemenangan dan 10 hasil imbang dari 13 pertandingan terakhir pada fase grup Liga Champions.

"Kami ingin lolos, ini adalah langkah awal. Pertama akan lebih baik dan secepat mungkin tetapi jika kami harus lolos pada pertandingan terakhir di kandang itu tidak masalah," ujar Guardiola.

"Setelah memenangkan dua pertandingan pertama melawan Porto dan Marseille sekarang kami memiliki peluang besok melawan Olympiacos untuk meninggalkan mereka enam poin di belakang. Ini adalah target dan kami akan mencoba," lanjutnya.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer