Sukses


Link Live Streaming Liga Champions, Rabu 4 November: Manchester City Vs Olympiacos

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Olympiakos di Stadion Etihad pada laga ketiga Grup C Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, City bertekad mempertahankan tren kemenangan di Liga Champions musim ini.

Man City telah mengoleksi enam poin berkat dua kemenangan dalam dua laga pertama Grup C Liga Champions. The Citizens mengawali turnamen elite antarklub Eropa tersebut dengan kemenangan 3-1 atas Porto di Stadion Etihad. Adapun dalam laga kedua, Manchester City menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Marseille.

Bahkan setelah kemenangan atas Marseille, Manchester City melanjutkan tren positif tersebut dengan membungkam Sheffield United dengan skor 1-0 di Premier League, pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Olympiakos datang ke Inggris dengan torehan tiga poin yang mereka raih berkat kemenangan 1-0 atas Marseille pada matchday pertama fase grup. Namun, klub asal Yunani itu harus menyerah 0-2 dari Porto ketika bertandang ke Portugal.

Manchester City belum pernah berhadapan dengan Olympiakos. Namun, sang manajer Pep Guardiola sudah pernah.

Guardiola membawa Bayern Munchen mengalahkan Olympiakos dua kali dengan skor telak, yaitu 4-0 pada laga kandang dan 3-0 saat bertandang ke Yunani pada fase grup Liga Champions 2015/2016.

Kali ini, bersama Manchester City, Guardiola tentu bertekad untuk kembali menaklukkan mereka untuk makin kukuh di puncak Grup C Liga Champions.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (3/11/2020)

Pertandingan Ketiga Grup A Liga Champions

Manchester City Vs Olympiakos

Stadion Etihad

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester City melawan Olympiakos secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer