Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Hattrick Diogo Jota Bawa Liverpool Menang 5-0 atas Atalanta

Bola.com, Jakarta Diogo Jota bermain gemilang saat Liverpool menghadapi Atalanta di matchday 3 Grup D Liga Champions, Rabu dini hari (4/11/20). Diogo Jota mencetak hattrick dan membawa Liverpool meraih kemenangan telak 5-0 atas Atalanta.

Bermain di Atleti Azzurri d'Italia, Liverpool bermain menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-16, Liverpool unggul lewat Diogo Jota. Diogo Jota kembali mencetak gol pada menit ke-33 dan membawa Liverpool unggul 2-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan serangan.Terbukti 2 menit usai turun minum, Mohamed Salah memperbesar keunggulan The Reds menjadi 3-0. Dua menit kemudian, Sadio Mane juga mencatatkan namanya di papan skor. Skor berubah menjadi 4-0. 

Diogo Jota sukses melengkapi penampilan gemilangnya lewat hattrick pada menit ke-54. Pemain anyar Liverpool ini sudah mencetak 6 gol dari 5 penampilan terakhir The Reds di semua ajang. Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan usai. Berikut highlights pertandingan antara Atalanta Vs Liverpool di matchday 3 Grup D Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer