Sukses


Inter Milan Kalah dari Real Madrid, Ashley Young Masih Punya Keyakinan di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bek Inter Milan, Ashley Young, tidak bisa menutupi rasa kecewa setelah Nerazzurri kalah 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions. Kendati demikian, Ashley Young merasa yakin Nerazzurri masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan kalah 2-3 dalam pertandingan ketiga Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Inter Milan bahkan sempat tertinggl 0-2 lebih dulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjaid 2-2, tapi justru akhirnya kalah 2-3.

Setelah pertandingan berakhir, Ashley Young merasa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United itu berusaha untuk berpikir positif dari kekalahan tersebut.

"Ada kekecewaan besar di ruang ganti karena kami berhasil menyusul setelah tertinggal dua gol. Kami berhasil bangkit dan memiliki kesempatan untuk unggul dan menuntaskan comeback," ujar Ashley Young kepada Inter TV.

"Tentunya kami kecewa, tapi perlu mengambil hal-hal positif dari pertandingan ini dan mencoba bermain lebih baik di Milan," lanjut bek Inter Milan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Lolos

Kekalahan dari Real Madrid menempatkan Inter Milan di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B dengan koleksi dua poin. Meski begitu, Ashley Young tidak khawatir dengan peluang lolos Nerazzurri ke fase knockout.

“Kami berada di jalur yang tepat. Tidak ada alasan untuk mengatakan sebaliknya. Ini tak akan mudah, tapi kami memiliki potensi untuk membalikkan keadaan dan meraup poin-poin yang diperlukan untuk lolos dari grup ini,” imbuhnya.

Nerazzurri memiliki peluang untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini. Mereka akan berkunjung ke markas Atalanta dalam ajang Serie A.

"Sekarang, kami akan menghadapi laga yang sulit kontra Atalanta pada akhir pekan ini," ujar Young.

"Kami ingin melakukan segala hal yang kami bisa untuk raih tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan. Lalu, kami akan menjalani jeda internasional, di mana kami berharap bisa memulihkan energi kami," lanjutnya.

Sumber: FCIM

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/11/2020)

Video Populer

Foto Populer