Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona Vs Dynamo Kiev

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou pada laga ketiga Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Barcelona berhasrat memetik kemenangan lagi, seperti halnya dalam dua pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Los Cules tampil impresif di Liga Champions musim ini. Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga perdana di Grup G.

Pada pertandingan pertama, Blaugrana meraih kemenangan 5-1 atas Ferencvaros. Barcelona menang berkat gol-gol Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele. Namun, El Barca kehilangan Gerard Pique yang mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu pada laga kedua, Barcelona menang 2-0 atas Juventus di Allianz Stadium. Sepasang gol Barca disarangkan Ousmane Dembele dan penalti Lionel Messi.

Namun, setelah mengalahkan Juventus, Barcelona memetik hasil kurang memuaskan di La Liga. Pasukan Ronald Koeman itu dibuat frustasi oleh tuan rumah Deportivo Alaves, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat El Barca belum pernah menang dalam empat laga terakhir di La Liga. Alhasil, Barcelona kini terdampar di peringkat 12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai delapan.

Sementara itu, Dynamo Kiev baru mengumpulkan satu poin di grup ini. Setelah kalah 0-2 saat menjamu Juventus, wakil Ukraina itu imbang 2-2 di kandang Ferencvaros.

Melawan Ferencvaros, Dynamo sejatinya unggul 2-0 terlebih dulu melalui penalti Viktor Tsygankov pada menit ke-28 dan gol Carlos de Pena pada menit ke-41. Dynamo kemudian kebobolan dua gol pada menit ke-59 dan 90'.

Dynamo Kiev masih mencari kemenangan pertama. Namun, main tandang melawan Barcelona, dengan sembilan pemain yang absen akibat COVID-19, hal itu sepertinya sangat sulit untuk diwujudkan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (5/11/2020)

Barcelona Vs Dynamo Kiev

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Barcelona kontra Dynamo Kiev melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer