Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Sebut Inter Milan Kehilangan Naluri Membunuh

Bola.com, Bergamo - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengeluhkan penampilan timnya saat ditahan 1-1 Atalanta pada laga pekan ketujuh Serie A, Minggu (8/11/20200) malam WIB. Menurut Conte, Inter kehilangan naluri membunuh di depan gawang lawan.

Menjalani pertandingan di Gewiss Stadium, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari Atalanta. Berdasarkan statistik di ESPN, Inter Milan menorehkan 48 persen penguasaan bola, berbanding 52 persen milik Atalanta.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Inter memiliki tiga peluang bagus dari 10 tembakan. Di sisi lain, Atalanta melepaskan sembilan tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Inter Milan berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Lautaro Martinez pada menit ke-58. Akan tetapi, Il Biscione gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Atalanta sukses menyamakan kedudukan, setelah bola hasil tembakan keras Aleksei Miranchuk dari luar kotak penalti, menghujam deras gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Inter Milan tak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, I Nerazzurri meraih hasil 0-0 kontra Shakhtar Donetsk dan kalah 2-3 dari Real madrid di Liga Champions, serta bermain sama kuat 2-2 kontra Parma di Serie A.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kehilangan Naluri Membunuh

Antonio Conte tak puas dengan penampilan Inter Milan di kandang Atalanta. Menurut pelatih asal Italia itu, Inter seperi kehilangan naluri membunuh di lini pertahanan lawan.

"Kami tidak kekurangan dalam hal karakter, kami hanya kurang mendapatkan hasil melawan Real Madrid. Kami melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan Atalanta, tim kuat lainnya, dan mereka juga kesulitan bermain melawan kami," kata Conte.

"Kami memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan, tetapi mungkin kami kehilangan naluri pembunuh untuk membawa pulang hasil yang kami layak dapatkan, dan kemudian kebobolan hingga skor menjadi sama kuat," lanjutnya.

Tambahan satu angka membuat Inter Milan kini menempati posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Mereka tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer