Sukses


VIDEO: Melihat Gol Kalajengking Valentino Lazaro Saat Bayern Leverkusen Kalahkan Borussia Moenchengladbach

Bola.com, Jakarta Bayern Leverkusen menang tipis 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung seru melawan Borussia Moenchengladbach, Senin (9/11/20). Pada pertandingan tersebut juga terjadi sebuah gol unik ala kalajengking dari Valentino Lazaro di menit akhir pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Bay Arena tersebut, Borussia M'Gladbach unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti L.Stindi pada menit ke-18. Lalu Bayern Leverkusen membalas lewat aksi Alario menit ke-27. Stindi kembali membawa unggul Borussia M'Gladbach lewat golnya menit ke-29, namun lagi-lagi dibalas oleh Alario pada menit ke-41. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bayern Leverkusen sempat menjauh lewat tambahan dua gol yang masing-masing dilesakkan oleh Leon Bailey dan Julian Baumgartlinger. Skor 4-2 tampaknya akan menjadi skor akhir pertandingan.

Pada menit injury time Borussia Moenchengladbach kembali memperkecil ketertinggalan lewat aksi Valentino Lazaro. Namun gol ini terasa spesial karena tercipta lewat aksi unik dari sang pemain. Memanfaatkan umpan Herrmann, Lazaro berhasil menyambutnya dengan kaki gaya kalajengking. Skor 4-3 untuk keunggulan Bayern Leverkusen bertahan hingga usai.

Video Populer

Foto Populer