Sukses


Negosiasi Kontrak Baru AC Milan: Donnarumma Lancar, Hakan Calhanoglu Masih Alot

Bola.com, Jakarta - AC Milan menghadapi dua situasi berbeda terkait perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang akan habis pada Juni 2021.

Donnarumma tinggal selangkah lagi untuk memperbarui masa baktinya di San Siro, sedangkan negosiasi dengan Calhanoglu rumit. Calhanoglu dikabarkan dibidik Manchester United dan Juventus.

AC Milan menawarkan ke Donnarumma 6,5 juta europer tahun, sementara permintaannya 7,5 juta euro. Satu-satunya ganjalan ialah klausul rilis.

Agen Donnarumma, ingin memasukkan klausul rilis jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. Namun, Milan menolak. Adapun Calhanoglu, pembicaraan jauh lebih rumit. 

Milan dilaporkan telah menawarkan 3 juta euro. Tetapi, melalui sang agen Gordon Stipic, Calhanoglu meminta kontrak baru 6 juta per tahun.

Kedua pihak hanya bertemu satu kali selama beberapa bulan terakhir. Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan belum mau menaikkan tawaran mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tawaran dari Klub Lain

Manchester United dikabarkan tertarik dengan pemain asal Turki itu. Sementara Juventus, mencoba mengontrak pemain tersebut sebagai agen bebas pada akhir musim.

Hakan Calhanoglu tampil sangat cemerlang pada musim ini. Ia membawa AC Milan memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin.

Pemain 26 tahun itu telah menorehkan empat gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya itu, Calhanoglu juga membuat empat assist.

Selain Juventus dan Manchester United, Inter Milan juga dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendatangkan pemain asal Turki itu.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer