Sukses


Liga Italia: AC Milan Marah Agen Tawarkan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan dan Juventus

Bola.com, Jakarta - AC Milan dilaporkan sangat marah dengan agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic, yang diduga menawarkan kliennya ke Juventus dan Inter.

Kontrak pemain Timnas Turki itu berakhir pada Juni 2021. Akan tetapi, AC Milan belum mencapai kesepakatan dengan gelandang serang tersebut.

Tutttosport mengungkapkan agen Stipic telah berbicara dengan Juventus dan Inter Milan. Kini, dua raksasa Liga Italia itu bisa mulai bernegosiasi dengan pemain tersebut pada Januari.

Rossoneri dikabarkan sangat marah mengetahui bahwa Calhanoglu telah ditawarkan kepada rival mereka. Il Corriere dello Sport mengungkapkan Stipic telah menghubungi beberapa klub top di Eropa.

Calhanoglu memiliki kontrak 2,5 juta euro per tahun dengan AC Milan, dan informasi yang beredar, agennya telah meminta kontrak baru senilai 6 juta per musim.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Ikutan Kepincut

Selain Juventus dan Inter Milan, ada satu klub lagi yang dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Hakan Calhanoglu, yakni Barcelona. Seperti dilansir Don Balon, pelatih Barca, Ronald Koeman, sangat menyukai karakter Calhanoglu.

Koeman juga yakin sang pemain akan sangat cocok bagi Barcelona. Dari sisi keuangan, perekrutan eks pemain Bayer Leverkusen itu juga sangat cocok.

Sebab, dia bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan. Selain itu gajinya juga tak terlalu besar. Dia akan jadi perekrutan ideal mengingat kondisi keuangan Los Cules yang terdampak virus corona.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer