Sukses


Liga Italia: Jelang AC Milan Vs Napoli, Ini Satu Hal yang Bikin Stefano Pioli Ragu

Bola.com, Jakarta - Stefano Pioli kabarnya telah menentukan susunan pemain AC Milan melawan Napoli. Hanya saja, sang pelatih diganggu oleh satu hal.

Pelatih Italia tersebut tidak akan duduk di bangku cadangan Rossoneri pada hari Minggu karena ia dinyatakan positif COVID-19. Bahkan, asistennya, Giacomo Murelli, juga masih positif.

Mengatasi hal ini, mantan bek AC Milan, Daniele Bonera, akan memimpin tim selama 90 menit di San Paolo, markas Napoli.

Menurut Sky Sport, susunan pemain Rossoneri telah ditentukan oleh Stefano Pioli. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya ragu, yakni pemilihan tiga pemain di depan.

Baik Rafael Leao atau Ante Rebic bisa mulai dari kiri. Pemain sayap asal Portugal ini memiliki tiga gol dan assist yang sama banyak dalam 10 pertandingan pembuka Serie A musim ini.

Rebic mengalami cedera siku dalam kemenangan tandang 2-0 Milan di Crotone pada bulan September. Untungnya, dia sekarang telah pulih dan siap untuk kembali merumput.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 15 gol dalam 36 penampilan di musim pertamanya di Milan. Tentu bukan catatan yang buruk buat Rebic.

Pemain asal Kroasia itu mungkin akan menggantikan Rafael Leao, winger Portugal yang diprediksi masih akan diistirahatkan. Pioli dan stafnya, bagaimanapun, memiliki beberapa hari ke depan untuk memutuskan susunan pemain AC Milan yang akan menghadapi Napoli di San Paolo.

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain AC Milan

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic, Ibrahimovic.

Video Populer

Foto Populer