Sukses


Liga Italia: Bukan Inter Milan atau Juventus, Eks Kiper AC Milan Sebut Dua Tim yang Berpeluang Juara Serie A

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengatakan Rossoneri dan Napoli berpeluang besar meraih juara Liga Italia Serie A. Hal ini diungkapkannya jelang pertandingan kedua tim pada Minggu malam waktu setempat.

Pria berusia 43 tahun, yang memenangkan tiga Scudetti, satu Coppa Italia dan Liga Champions selama waktunya bersama AC Milan, yakin bekas timnya dan Napoli adalah kandidat kuat peraih juara Serie A Liga Italia.

AC Milan akan bertandang ke San Paolo, kandang Napoli, dengan keunggulan tiga poin dari Partenopei setelah menjalani tujuh pertandingan. Tetapi Abbiati mengatakan Il Diavolo Rosso tidak boleh terbawa suasana jika mereka mengalahkan pasukan Gennaro Gattuso.

"Saya melihat AC Milan dan Napoli akan berjuang hingga akhir kompetisi Serie A,” kata Abbiati La Gazzetta dello Sport. “Ini akan menjadi musim yang bagus, dengan empat sampai lima pesaing, tapi soal persaingan juara, ini di antara mereka."

"Namun, jika nanti AC Milan menang, lupakan kata Scudetto, masih terlalu dini," ujarnya lagi.

2 dari 3 halaman

Stefano Pioli Tak Dampingi AC Milan

Stefano Pioli kabarnya telah menentukan susunan pemain AC Milan melawan Napoli. Hanya saja, sang pelatih tak akan menemani anak asuhnya.

Pelatih asal Italia itu tidak akan duduk di bangku cadangan Rossoneri pada hari Minggu karena ia dinyatakan positif COVID-19. Bahkan, asistennya, Giacomo Murelli, juga masih positif.

Mengatasi hal ini, mantan bek AC Milan, Daniele Bonera, akan memimpin tim selama 90 menit di San Paolo, markas Napoli.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer