Sukses


Bek Sayap PSG Membantah Sergio Ramos Bakal Datang ke Parc des Princes

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Juan Bernat, membantah rumor bergabungnya bek Real Madrid, Sergio Ramos, ke klub ibu kota Prancis itu. Juan Bernat menegaskan itu semua hanya sebatas rumor.

Sergio Ramos merupakan sosok yang sangat penting di lini belakang Real Madrid. Ia sudah memperkuat klub ibukota Spanyol sejak 2005.

Namun, Ramos bisa meninggalkan klub pada musim panas tahun depan. Kontrak kapten Real Madrid itu akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

PSG dikabarkan mengincar Ramos. Raksasa Prancis itu kabarnya telah menawarkan kontrak tiga tahun kepada Ramos senilai 20 juta euro per musim.

 Juan Bernat mengaku sangat mengagumi Ramos. Namun, ia belum bisa memastikan kebenaran rumor bergabungnya Ramos ke PSG.

"Dia seorang pemimpin, pemain hebat, dan dia menunjukkannya dalam sepanjang kariernya,"kata Bernat kepada AFP.

“Dia pemain luar biasa dengan banyak karakter, tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Itu hanya rumor," lanjut bek PSG itu.

2 dari 4 halaman

Segera Kembali ke Lapangan Hijau

Bernat bergabung dengan PSG pada 2018. Namun, sang pemain sekarang sedang menepi karena cedera.

“Saya pikir saya bisa kembali pada Februari atau pertengahan Maret. Saat itulah gelar mulai ditentukan dan saya ingin mencoba untuk menang sebanyak mungkin," ujar Bernat.

“Mungkin pada Desember nanti saya bisa berlari lagi dan latihan dengan bola akan tiba pada januari. Saat ini, saya fokus melakukan latihan fisik agar tidak kehilangan massa otot," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Soal Timnas Spanyol

Juan Bernat pesimistis tentang peluangnya menembus skuad Spanyol asuhan Luis Enrique untuk Euro 2020 yang digelar pada 2021. Ia harus bersaing dengan pemain Valencia, Jose Gaya, dan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur.

“Sulit. Terus terang, saya pikir peluangnya kecil. Ada banyak talenta di tim Spanyol sehingga tidak mudah untuk memasukinya," ujarnya.

“Pada akhirnya, saya akan bermain paling banyak dua atau tiga bulan musim ini, jadi persaingan akan sangat ketat. Tim praktis sudah terbentuk dan akan sulit untuk masuk ke dalamnya," lanjut bek PSG itu.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/11/2020)

4 dari 4 halaman

Video

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer