Sukses


Liga Champions: Barcelona Tak Bawa Lionel Messi ke Markas Dynamo Kiev

Bola.com, Barcelona - Barcelona tidak membawa Lionel Messi ke markas Dynamo Kiev untuk melakoni matchday keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Selain Messi, Barca juga tidak akan diperkuat Frenkie de Jong. 

Seperti dilansir Football Espana, Senin (23/11/2020), kedua pemain kemungkinan sengaja diberi waktu istirahat oleh Ronald Koeman setelah kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid.  

Keputusan ini bisa juga diambil karena pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak mau mengambil risiko kehilangan lebih banyak pemain karena cedera. Menurut Marca, laga ini juga menjadi momen yang tepat untuk melakukan rotasi. 

Sebelumnya Barca telah kehilangan Ansu Fati, Araujo, Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Gerard Piqué karena cedera. Dua pemain terakhir cedera saat bermain menghadapi Atletico Madrid di liga. Rentetan cedera itu memengaruhi semua sektor, tapi yang paling parah di lini belakang. 

Koeman memanggil bek tengah muda, Mingueza; pemain sayap Konrad de la Fuente, dan kiper Inaki Pena. Ketiganya dibawa dalam lawatan ke markas Dynamo Kiev. 

Rotasi ini dilakukan Koeman karena posisi Barcelona di Grup G relatif aman. Tim raksasa Catalan itu memuncaki klasemen sementara, dengan memenangi tiga laga yang sudah dijalani. Adapun Dynamo Kiev menempati posisi ketiga. 

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Barcelona yang Dibawa ke Markas Dynamo Kiev

1. Marc-Andre Ter Stegen

2. Sergino Dest

3. Carles Aleñá

4. Antoine Griezmann

5. Miralem Pjanic

6. Martin Braithwaite

7. Ousmane Dembélé

8. Riqui Puig

9. Neto

10. Philippe Coutinho

11. Clement Lenglet

12. Pedri

13. Francisco Trincao

14. Jordi Alba

15. Junior Firpo

16. Oscar Mingueza

17. Matheus

18. Konrad de la Fuente

19. Inaki Pena

Sumber: Marca, Football Espana 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer