Sukses


Saksikan Live Streaming Partai Liga Champions: Juventus Vs Ferencravos

Bola.com, Turin - Juventus bakal menjamu Ferencvaros pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/2021 di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020) pukul 03.00 WIB.  Kemenangan akan membuka kans Juventus lolos lebih awal ke fase berikutnya.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana kedua tim di kompetisi klub UEFA, Juventus mengalahkan Ferencvaros 4-1 di Budapest lewat dua gol Alvaro Morata, satu gol Paulo Dybala, dan bunuh diri Lasha Dvali. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Franck Boli.

Juventus menempati posisi kedua klasemen dengan 6 poin dari tiga laga (M2 S0 K1, gol 6-3), terpaut 3 poin dari Barcelona (M3 S0 K0, gol 9-2). Sementara itu, Ferencvaros baru mengumpulkan 1 poin (M0 S1 K2, gol 4-11), sama dengan Dynamo Kiev (M0 S1 K2, gol 3-6).

Kemenangan atas Ferencvaros di Turin bisa meloloskan Juventus dengan dua laga tersisa. Syaratnya, Dynamo gagal menang menjamu Barcelona. Namun, jika sampai kalah, maka Juventus bisa berada dalam posisi yang cukup rawan.

Tekanan itu tentu ada. Namun, Juventus, yang akhir pekan kemarin menekuk Cagliari 2-0 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo, diyakini mampu mengatasinya.

Jika Juventus mampu menang dan mencetak empat gol di Hungaria, maka wajar jika mereka kembali difavoritkan menang saat ganti menjadi tuan rumah.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Juventus versus Ferencvaros. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 4 Grup G Liga Champions Musim Ini

Juventus Vs Ferencvaros

Hari/tanggal: Rabu, 25 November 2020

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Allianz Stadium

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer