Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Dinamo Kiev Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak akan membawa Frenkie de Jong dan Lionel Messi dalam lawatannya ke markas Dynamo Kiev pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020). Namun, pelatih Ronald Koeman tetap akan mengincar kemenangan demi memastikan tiket lolos ke 16 besar.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan mereka ke-11, Barcelona mengalahkan Dynamo 2-1 di Camp Nou lewat penalti Lionel Messi dan gol Gerard Pique. Satu gol Dynamo dicetak oleh Viktor Tsyhankov.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan (M3 S0 K0, gol 9-2). Posisi 2 ditempati Juventus dengan 6 poin (M2 S0 K1, gol 6-3), Sementara itu, Dynamo baru mengumpulkan 1 poin (M0 S1 K2, gol 3-6), sama dengan Ferencvaros (M0 S1 K2, gol 4-11).

Jika menang di Ukraina, melawan Dynamo yang skuadnya sedang pincang, maka Barcelona akan lolos dengan dua laga tersisa. Peluang menang Blaugrana cukup terbuka.

Di La Liga, Barcelona memang cukup mencemaskan. Akhir pekan kemarin, pasukan Ronald Koeman bahkan kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Namun, Messi dan kawan-kawan belum terhadang di Eropa.

Jika performa hebat di Eropa bisa dijaga, maka kemenangan atas Dynamo sekaligus kelolosan ke fase knockout seharusnya mampu diamankan oleh Barcelona.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Dynamo Kiev versus Barcelona: 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Matchday 4 Grup G Liga Champions Musim Ini

Dynamo Kiev vs Barcelona

Hari/tanggal: Rabu, 25 November 2020

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv

Link live streaming: Klik di sini

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer