Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Rennes Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea dalam momemtum yang tepat untuk memastikan tiket 16 besar Liga Champions saat anak asuh Frank Lampard itu bertamu ke markas Rennes dalam matchday 4, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Chelsea menghantam Rennes 3-0 di Stamford Bridge. Chelsea menang lewat dua penalti Timo Werner dan satu gol Tammy Abraham. Eks kiper Rennes, Edouard Mendy, mencatatkan clean sheet untuk Chelsea di laga tersebut.

Chelsea kini telah mengumpulkan 7 poin dari 3 laga (M2 S2 K0, gol 7-0), sama dengan Sevilla (M2 S2 K0, gol 4-2). Sementara itu, Rennes baru mengumpulkan 1 poin (M0 S1 K2, gol 1-5), sama dengan FC Krasnodar (M0 S1 K2, gol 3-8).

Jika Chelsea meraih hasil positif di Prancis, dan Sevilla menang di kandang Krasnodar, maka Chelsea dan Sevilla akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa. Perolehan poin mereka takkan bisa dikejar lagi oleh Rennes maupun Krasnodar.

Chelsea pun percaya diri menatap lawatan ke Prancis ini. Modalnya adalah kemenangan 2-0 atas Newcastle lewat gol Tammy Abraham dan bunuh diri pemain lawan di Premier League akhir pekan kemarin.

Dengan itu, berarti Chelsea selalu menang dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Rennes, yang performanya terbilang mencemaskan, benar-benar harus berhati-hati.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 25 November 2020

Rennes vs Chelsea

Kick off: 00.55 WIB

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming Rennes vs Chelsea hanya di Vidio

3 dari 3 halaman

Video

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer