Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Matchday 4 di Vidio: Laga Penentu Nasib Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan keempat fase grup kompetisi Liga Champions akan berlangsung tengah pekan ini. Tidak kurang dari 16 pertandingan bakal digelar selama dua hari, yaitu pada 25-26 November 2020. 

Sederet big match Liga Champions sudah menanti untuk memanjakan mata para pencinta sepak bola dunia. Satu di antaranya adalah duel antara Real Madrid dan Inter Milan yang tergabung dalam Grup B.

Real Madrid akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, kedua tim tampil kurang impresif pasca start kompetisi. Mau tidak mau, mereka harus habis-habisan hingga akhir fase grup jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid kalah 2-3 melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk, kemudian bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach. Terkini, Los Blancos berhasil menumbangkan Inter Milan 3-2 di kandang sendiri. Hasil tersebut membuat armada Zinedine Zidane berada di urutan kedua klasemen Grup B.

Sementara itu, nasib Inter Milan lebih mencemaskan. Nerazzurri terancam gugur di fase grup lantaran belum sekalipun menang. Hal itu membuat posisi mereka berada di dasar klasemen. 

Namun, Inter Milan masih memiliki secercah harapan bila ingin melenggang ke fase gugur.  Syaratnya, La Beneamata harus menang saat menjamu Real Madrid pada laga kali ini.

Patut dinanti apakah pasukan Antonio Conte mampu bangkit setelah tumbang di pertandingan sebelumnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 5 halaman

Liverpool vs Atalanta

Pertemuan Liverpool dengan Atalanta di Anfield juga menjadi pertandingan yang cukup menyita perhatian. Bermain di kandang sendiri pada Kamis (25/11/2020) pukul 03.00 WIB, The Reds bertekad untuk melanjutkan tren positifnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool sukses menumbangkan tuan rumah Atalanta lima gol tanpa balas. Diogo Jota menjadi bintang kemenangan dengan memborong hattrick. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Berkat hasil tersebut, Liverpool kini berada dalam posisi yang menguntungkan. Skuat asuhan Jurgen Klopp belum menelan kekalahan. Bahkan, mereka masuk urutan teratas untuk lolos sebagai juara Grup D.

Berikut jadwal Liga Champions matchday keempat di platform streaming Vidio selengkapnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions, Rabu 25 November 2020

Rabu, 25 November 2020

00.55 WIB, Rennes vs Chelsea

00.55 WIB, Krasnodar vs Sevilla 

03.00 WIB, Dynamo Kyiv vs Barcelona 

03.00 WIB, Man. United vs Istanbul Basaksehir

03.00 WIB, Juventus vs Ferencvaros

03.00 WIB, PSG vs RB Leipzig

03.00 WIB, Lazio vs Zenit

03.00 WIB, Dortmund vs Club Brugge

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions, Kamis 26 November 2020

Kamis, 26 November 2020

00.55 WIB, Olympiacos vs Man. City

00.55 WIB, Monchengladbach vs Shakhtar

03.00 WIB, Inter Milan vs Real Madrid

03.00 WIB, Liverpool vs Atalanta

03.00 WIB, Bayern Munchen vs RB Salzburg

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

03.00 WIB, Marseille vs Porto

03.00 WIB, Ajax vs Midtjylland

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Champions melalui platform Vidio.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya, seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, dan pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk berlangganan Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer