Sukses


Antonio Conte: Laga Inter Milan Vs Real Madrid Bak Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan pertandingan melawan Real Madrid pada matchday 4 Liga Champions adalah laga final. Pasalnya, Romelu Lukaku dkk. butuh kemenangan demi mengamankan peluang lolos ke fase 16 besar.

Inter Milan cuma meraih dua poin dari tiga pertandingan Liga Champions fase grup. Oleh karena itu, tambahan tiga poin melawan Real Madrid menjadi wajib hukumnya.

"Buat kami, ini adalah laga final," kata Antonio Conte. "Setelah kekalahan di kandang Real Madrid, ditambah dua hasil imbang, kami tak punya banyak pilihan."

Conte sadar bahwa pertandingan melawan Real Madrid selalu sulit. Sejarah mencatat, Inter Milan masih kalah secara head to head.

Untuk itu, Conte menegaskan Inter Milan harus bisa meraih kemenangan melawan Real Madrid. Ia yakin dengan perjuangan keras anak asuhnya bisa bermain bagus.

"Ini akan jadi lawan sulit. Kami tahu Real Madrid seperti apa, rekor pertemuan juga menunjukkan hal tersebut. Asal kami berjuang, kami pasti bisa meraih kemenangan, laga terakhir membuktikan bahwa kami sebenarnya bisa," ujar Conte menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Bertanggung Jawab

Inter berada di posisi terbawah di Grup B dan Conte mengatakan dia harus bertanggung jawab jika tim tidak dapat lolos ke fase gugur Liga Champions.

"Kami harus melakukannya, banyak yang diharapkan dari kami. Pada akhirnya, fakta tetap ada, dan setiap orang harus bertanggung jawab. Saya, skuad, klub," ujar Conte.

"Jika belum terjadi, bukan berarti tidak akan terjadi. Kita harus meninjau beberapa hal," kata Conte lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer