Sukses


Liga Champions: Bila Tak Ada Aral Melintang, Liverpool Bisa Mainkan Mohamed Salah Lawan Atalanta

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp mungkin akan memainkan Mohamed Salah pada laga Liga Champions antara Liverpool melawan Atalanta. Winger asal Mesir itu sudah ikut latihan bersama tim utama menyusul hasil negatif COVID-19 yang dialaminya.

Mohamed Salah dinyatakan positif mengidap virus corona pada 13 November saat membela Timnas Mesir. Tes lanjutan sempat menyatakan bahwa eks Chelsea itu masih positif, namun kini sudah dinyatakan pulih dan telah ikut serta dalam sesi latihan tim.

"Mohamed Salah berlatih dengan tim utama, ia dalam kondisi yang bagus," Klopp menjelaskan.

"Semua tes negatif, jadi jika tidak ada perubahan, dia bisa kami mainkan. Kami masih harus menunggu perkembangan," ujarnya lagi.

Liverpool membutuhkan tambahan tiga poin untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mengoleksi sembilan poin, apapun hasil laga antara Ajax vs Midtjylland, The Reds akan lolos ke fase knockout.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Anggap Remeh

Pada pertemuan pertama di markas Atalanta, Liverpool berhasil menang telak 5-0. Menyambut pertemuan kedua di Anfield, Jurgen Klopp tak mau menganggap remeh sang lawan.

"Atalanta adalah ancaman bahkan tanpa satu poin pun untuk dibuktikan," Klopp menegaskan. "Kami bermain sangat baik dan melakukan segalanya dengan benar."

"Begitu banyak hal yang terjadi bersamaan. Tapi kami tahu bahwa pertandingan itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan besok malam. Kami harus siap lagi."

"Mereka memiliki cara khusus untuk bermain dan kami melakukannya dengan sangat baik, kami harus melakukannya dengan baik lagi. Saya memprediksi laga bakal sulit dan selalu seperti ini, tetapi kami harus mencari solusi."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Video

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer