Sukses


Ole Gunnar Solksjaer Pasang Target Tinggi Usai Manchester United Kalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United membuka peluang lolos dari grup neraka Liga Champions 2020/2021: Grup H sebagai pemuncak klasemen, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Manchester United menang dengan skor 4-1. Dengan hasil ini, Setan Merah hanya butuh satu poin untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun Ole Gunnar Solksjaer menegaskan timnya punya target lebih tinggi selain segera menggenggam tiket ke fase sistem gugur.

"Kami membutuhkan satu poin lagi untuk lolos, tapi tentu saja kami ingin menjadi yang teratas dalam grup," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Itu tujuan kami, tetapi kami fokus kepada satu laga ke pertandingan lainnya dan selanjutnya pertandingan PSG datang ke sini, jadi kami menantikan laga itu," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian

Lebih lanjut Ole Gunnar Solksjaer memberikan pujian kepada beberapa pemain Manchester United usai mengalahkan Istanbul Basaksehir.

Selain Bruno Fernandes dan Marcus Rashford sebagai pencetak gol, Ole Gunnar Solksjaer juga mengapresiasi performa Edinson Cavani dan Donny van de Beek. Keduanya sama-sama bermain penuh 90 menit.

"Saya pikir mereka berdua mulai terbiasa dengan cara kami ingin mereka bermain. Tentu saja, Donny dapat bermain di posisi yang berbeda," kata Ole Gunnar Solksjaer.

"Edinson adalah tipe striker lama yang memainkan peran pemain nomor sembilan dan kami sudah lama tidak memiliki karakteristik penyerang seperti itu," lanjutnya.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer