Sukses


Diogo Jota di Ambang Rekor Fenomenal bersama Liverpool di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Diogo Jota berpeluang memecahkan rekor fenomenal ketika Liverpool menjamu Atalanta di Anfield pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Mantan pemain Wolverhampton Wanderers itu telah membuat awal yang fenomenal bersama juara Liga Inggris musim lalu itu. Ia mencetak gol kedua timnya dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City pada akhir pekan.

Aksi sundulan Jota dalam pertandingan itu membuatnya menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat penampilan liga pertamanya di kandang.

Jota pun punya kans menjadi pemecah rekor sekali lagi di Liga Champions akhir pekan ini. Liverpool akan menghadapi Atalanta, Kamis (26/11/2020).

Jika pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan satu gol lagi, dia akan mencetak lima gol di Liga Champions untuk Liverpool, lebih cepat daripada pemain lain dalam sejarah klub.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kans Besar

Setelah mencetak hat-trick melawan Atalanta di Liverpool berkunjung ke Bergamo, pemain asal Portugal itu makin percaya diri untuk mengukir namanya di buku sejarah The Reds pada pekan keempat.

Gol pertama Jota di Liga Champions musim ini tercipta ketike Liverpool menang 2-0 atas FC Midtjylland bulan lalu. Pasukan Jurgen Klopp akan memastikan tempat di babak gugur dengan kemenangan keempat beruntun di ajang itu pada pekan ini.

Jota diprediksi bakal kembali menggila dini hari nanti. Apalagi, Liverpool bermain di kandang sendiri.

 

Jadwal Liverpool Vs Atalanta

Kamis (29/11/2020)

Pukul 03.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

 

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer