Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Olympiakos Vs Manchester City di Vidio, Kamis 26 November 2020 Pukul 00.55 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke markas Olympiakos pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Kevin De Bruyne dkk. butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke fase 16 besar.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Manchester City memukul Olympiakos 3-0 di Inggris. The Citizens menang lewat gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo.

Manchester City memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan. Porto menempati posisi 2 dengan 6 poin. Olympiakos berada di peringkat 3 dengan 3 poin. Marseille masih tanpa poin di tempat terbawah.

Olympiakos membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Namun, Manchester City juga sama. Kemenangan, yang akan memastikan kelolosan mereka, menjadi target mutlak bagi pasukan Josep Guardiola.

Manchester City, yang di Premier League akhir pekan kemarin takluk 0-2, harus siap berjuang sangat keras. Pasalnya, Olympiakos sangat kuat di kandang.

Olympiakos selalu menang dalam tujuh laga kandang yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, mencetak total 15 gol tanpa sekalipun kebobolan. Mampukah Manchester City mematahkannya?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis (26/11/2020) dini hari WIB

Olympiakos vs Manchester City

Stadion: Georgios Karaiskáki

Kick-off: 00.55 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Olympiakos kontra Manchester City di Liga Champions melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer