Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Atalanta di Vidio, Kamis 26 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Atalanta dalam matchday keempat Grup D Liga Champions 2020/2021 di Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Bagi tim tuan rumah, kemenangan akan membawa mereka memastikan tiket ke 16 besar.

Kedua tim sudah bertemu dalam matchday ketiga. Dalam pertemuan perdana mereka di Liga Champions itu, Liverpool menang telak 5-0 di Italia lewat gol Mohamed Salah, Sadio Mane, serta hattrick Diogo Jota. Liverpool membuat Atalanta merasakan kekalahan laga kandang terburuk di Eropa.

Liverpool memimpin klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan 9 poin sempurna dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani. Bahkan The Reds sudah mencatatkan delapan gol dan tak sekali pun kebobolan hingga sejauh ini.

Sementara itu, Atalanta baru mengemas empat poin dari tiga laga, jumlah poin yang sama dengan Ajax. Atalanta sejauh ini sudah mencetak enam gol, tapi kebobolan tujuh kali.

Kemenangan di Anfield saat menjamu Atalanta ini akan memastikan Liverpool lolos ke 16 besar Liga Champions meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. The Reds tentu tak ingin membuang kesempatan ini.

Modal kemenangan 3-0 atas Leicester City dalam laga terakhir mereka di Premier League tentu akan menjadi faktor pendukung bagi The Reds untuk meraih tiga poin keempat mereka di fase grup Liga Champions. Selain itu, kembalinya Mohamed Salah yang telah pulih dari COVID-19 juga memperbesar kans Liverpool untuk mengamankan poin maksimal di Anfield.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (26/11/2020) dini hari WIB

Liverpool vs Atalanta

Stadion: Anfield

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Liverpool kontra Atalanta melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer