Sukses


Liga Italia: AC Milan Melirik Situasi Olivier Giroud di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, AC Milan, kabarnya tengah memikirkan opsi untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2021. Apalagi kabarnya pemain asal Prancis itu mulai gerah berada di Stamford Bridge.

AC Milan sudah mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan sejak musim lalu. Keputusan Rossoneri mendatangkan kembali Zlatan ke San Siro memang sangat tepat.

Ibrahimovic mampu tampil garang meski sudah berusia 38 tahun pada musim lalu. Performanya tetap terjaga hingga musim ini.

Bahkan, Ibrahimovic tampil lebih garang pada musim ini. Sayangnya, ia kini harus menepi karena mengalami cedera. Kabarnya, pemain asal Swedia itu harus absen sekitar satu bulan.

Kondisi ini membuat AC Milan mengincar penyerang lain, meski sudah punya nama-nama seperti Ante Rebic, Rafael Leao, Brahim Diaz, hingga penyerang muda Lorenzo Colombo. Apalagi Leao saat ini juga tengah mengalami cedera. AC Milan pun kabarnya berminat mencari striker baru pada musim dingin nanti.

Tuttosport menuliskan manajemen AC Milan menyadari bahwa mencari striker baru untuk menjadi alternatif Ibrahimovic tidak akan mudah. namun, mereka masih berusaha mencari amunisi baru. Nama yang ada dalam daftar pemain utama Rossoneri adalah Olivier Giroud.

AC Milan melihat ada peluang untuk memboyong Giroud dari Chelsea. Alasannya sang pemain dikabarkan gerah berada di Stamford Bridge karena terus dicadangkan oleh Frank Lampard.

Video

2 dari 2 halaman

Olivier Giroud Siap Hengkang

Kabarnya, Olivier Giroud sudah menyatakan siap meninggalkan Chelsea. Ia ingin pergi dan mencari kesempatan bermain di klub lain agar peluangnya masuk ke Timnas Prancis tetap terjaga.

"Ini mengkhawatirkan. Saya pikir saya masih memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea. Namun, waktu bermain saya makin berkurang. Ini harus berubah atau keputusan harus dibuat," ujar Giroud kepada Telefoot.

"Saya berpikiran jernih mengenai situasi saya. Tentu saya harus membuat keputusan pada Januari nanti. Saya berharap bisa membuat keputusan yang benar, seperti yang selalu saya lakukan," tegasnya.

Sebelum Olivier Giroud, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan beberapa nama penyerang lain, di antaranya adalah Luka Jovic dan Mariano Diaz.

Sumber: Tuttosport, Telefoot

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 25/11/2020)

Video Populer

Foto Populer