Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atalanta Kalahkan Liverpool di Anfield

Bola.com, Jakarta Liverpool kembali berhadapan dengan Atalanta di fase grup Liga Champions 2020/2021. Namun, anak asuh Jurgen Klopp tersebut gagal raih kemenangan di kendang mereka sendiri, Anfield.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (26/11/2020) berjalan dengan tempo cepat. Atalanta berhasil dominasi permainan atas Liverpool.

Dalam laga ini, Jurgen Klopp menurunkan tim yang bermaterikan campuran antara pemain utama dan lapis kedua, menyusul badai cedera pemain dan jadwal padat yang dialami The Reds.

Menit ke-9 Atalanta langsung membuka peluang lewat Robin Gosens. Sayang tendangan keras dari luar kotak penalti tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Liverpool, Alisson.

Liverpool sempat menyerang lewat tendangan dari Mohamed Salah di menit ke-44. Sayang tendangannya masih berada diatas mistar gawang. Tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, tempo permainan masih hampir sama dengan di babak pertama. Tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan Liverpool dan Atalanta.

Satu jam laga berjalan, Atalanta akhirnya memimpin berkat gol Ilicic. Menerima assist Papu Gomez dari sebuah crosing, Ilicic sukses menyontek bola untuk menaklukkan Alisson.

Merepons gol ini, Klopp pun melakukan empat pergantian pemain sekaligus. Namun, empat menit berselang dari gol pertama, penderitaan Liverpool justru semakin bertambah. Gosens sukses menggandakan keunggulan Atalanta meneruskan assist Hans Hateboer.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Atalanta berhasil membawa poin kemenangan di Anfield setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di fase grup Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer