Sukses


Liga Champions: Kalah dari Atalanta, Performa Terburuk Liverpool di Mata Michael Owen

Bola.com, Jakarta - Striker legendaris Liverpool, Michael Owen, mengaku kecewa melihat The Reds kalah saat menghadapi Atalanta dalam matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Menurut Owen, ini merupakan performa terburuk The Reds.

Liverpool menjamu Atalanta di Anfield, di mana sebuah kemenangan bisa memastikan The Reds meraih tiket 16 besar Liga Champions. Namun, The Reds justru takluk dari tim tamu dengan skor 0-2.

Setelah bermain imbang tanpa gol selama 45 menit pertama, Liverpool justru kebobolan pada menit ke-60 lewat Josip Ilicic. Kemudian dalam selang empat menit, Robin Gosens membawa Atalanta menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 dan bertahan hingga laga berakhir.

Michael Owen mengaku kecewa melihat permainan tim yang pernah dibelanya itu. Menurut mantan striker Timnas Inggris itu, Liverpool bermain buruk dalam laga itu.

"Mereka benar-benar bermain dengan buruk," ujar Michael Owen kepada BT Sports.

Owen menilai Liverpool benar-benar bermain buruk dalam laga tersebut. Ia menyebut bahwa sudah lama sekali Liverpool tidak bermain seburuk yang mereka perlihatkan ketika menghadapi Atalanta.

"Mereka bermain buruk sekali. Saya rasa sudah lama mereka tidak bermain seburuk ini," lanjut Owen mengenai performa Liverpool.

Video

2 dari 2 halaman

Permainan Menyedihkan

Dalam kesempatan yang sama, pendapat senada juga diungkapkan oleh Peter Crouch. Mantan striker Timnas Inggris yang berpostur jangkung itu menilai Liverpool bermain tidak seperti biasanya ketika melawan Atalanta.

"Permainan mereka mengalami penurunan dan mereka terlihat tidak bersungguh-sungguh dalam pertandingan ini. Coba Anda lihat Salah dan Mane. Mereka berdua seakan hilang dari pertandingan ini," ujar Crouch.

"Atalanta layak mendapatkan kredit karena berhasil meredam permainan mereka. Papu Gomez dan Ilicic adalah dua pemain terbaik mereka di atas lapangan," lanjutnya.

Liverpool akan mencoba bangkit dari kekalahan ini lewat pertandingan yang akan mereka jalani pada akhir pekan nanti. The Reds akan membidik kemenangan saat menghadapi Brighton pada Sabtu (28/11/2020) malam.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/11/2020)

Video Populer

Foto Populer