Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Carlos Vinicius Bawa Tottenham Hotspur Menang 4-0 Lawan Ludogorets

Bola.com, Jakarta Pemain anyar Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius menjadi bintang kemenangan The Lilywhites saat menghadapi Ludogorets di matchday 4 Grup J Liga Europa.

Gol pertama Vinicius tercipta pada menit ke-15. Memanfaatkan kesalahan lini belakang Ludogorets yang mengantisipasi umpan terobosan, Carlos Vinicius sukses mendapat bola liar dan menyelesaikannya dengan tenang di dalam kotak penalti.

Gol kedua kembali datang dari Carlos Vinicius, kali ini berkat umpan matang Dele Alli pada menit ke-34. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur tidak mengendurkan lini serangnya. Gol ketiga Tottenham Hotspur lahir berkat aksi Harry Winks pada menit ke-63. Lalu gol terakhir Tottenham Hotspur kembali berkat andil Carlos Vinicius yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Lucas Moura. Skor 4-0 bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini Tottenham Hotspur berada di peringkat kedua Grup J Liga Europa. Tottenham Hotspur mengumpulkan 9 poin dari 4 laga. Berikut highlights pertandingannya. Bagi Carlos Vinicius, ini merupakan dua gol pertamanya sejak bergabung dengan Spurs awal musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer