Sukses


Pesan Menyentuh Gennaro Gattuso: Diego Maradona Berasal dari Planet Lain dan Akan Hidup Selamanya

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, memberikan pesan menyentuh untuk Diego Maradona setelah timnya mendulang kemenangan 2-0 atas Rijeka di Liga Europa di San Paolo, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Menurut Gattuso, Maradona akan hidup selamanya di hati para pencinta sepak bola, seperti legenda-legenda lainnya. 

Laga tersebut merupakan pertandingan pertama Napoli semenjak meninggalnya sang legenda klub, Diego Maradona, dia hari lalu. Pertandingan dimulai dengan mengheningkan cipta selama satu menit yang sangat emosional. 

Tribune Stadion San Paolo tetap kosong tanpa penonton karena aturan selama pandemi Covid-19. Namun, di luar stadion ribuan fans berkumpul di luar stadion, sebagian besar membawa bunga duka cita, untuk memberi penghormatan kepada sang legenda klub. 

Seperti fans, para pemain dan juga Gattuso, juga disergap perasaan emosional dan duka mendalam atas meninggalnya Maradona. 

"Saya punya banyak kenangaan indah bersama Diego. Kami beberapa kali makan malam bersama. Dia meninggal, tapi tak akan pernah meninggal. Dia orang yang luar biasa. Dia melakukan beberapa kesalahan, tapi semua orang juga begitu," kata Gattuso, seperti dilansir Football Italia

"Bahkan kemarin berkendara di sepanjang kota, Anda bisa melihat suasananya benar-benar berbeda. Diego Maradona datang dari planet lain dan dia akan hidup selamanya, seperti semua legenda. Saya berharap dia menyapa halo kepada saudara perempuan saya di atas sana," imbuh Gatusso. 

 

2 dari 3 halaman

Penyesalan Gattuso

Gennaro Gattuso mengaku masih menyimpan satu menyesalan soal Diego Maradona. Apakah itu? "Satu-satunya penyesalan adalah saya tidak pernah menekelnya di lapangan," kata Gattuso. 

"Sekarang, tugas kami adalah untuk terus maju dan melihat ke depan. Kami akan bermain setiap tiga hari. Kami berharap bisa mendidikasikan trofi untuknya secepat mungkin." 

"Diego bukan pria yang memenangi Scudetto, dia adakah pemain terbaik di dunia yang mengenakan jersey Napoli dan mewakili kota ini dan membuat seluruh generasi punya impian ketika seluruh trofi terbang ke klub-klub di selatan," imbuh Gattuso. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer