Sukses


2 Wanita Ini Menolak Berkencan dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo hampir punya segalanya sebagai pesepak bola. Prestasinya di lapangan hijau sungguh luar biasa, baik di level klub maupun tim nasional. 

Cristiano Ronaldo hampir pernah memenangi segalanya di level klub bersama Manchester United, Real Madrid, maupun Juventus. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu juga pernah menjuarai Piala Eropa bersama Portugal. 

Bukan hanya berlimpah prestasi, Ronaldo juga berlimpah kekayaan. Penghasilan pemain asal Portugal itu sangat besar, serta memiliki berderet properti mewah di Portugal, Spanyol, dan Italia. 

Ia juga dianugerahi paras yang tampan. Tak heran, Ronaldo dikabarkan pernah mengencani banyak wanita, mulai Irina Shayk hingga kini sudah cukup lama menjalin hubungan cinta dengan Georgina Rodriguez. 

Namun, tidak setiap wanita tergoda dengan paras tampan, kekayaan, maupun popularitas Ronaldo. Ada juga yang pernah menolak ajakan berkencan oleh pengoleksi lima trofi Ballon d'Or tersebut. 

Berikut ini dua wanita yang dikabarkan pernah menolak ajakan kencan Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Daily Mail dan The Sun

2 dari 4 halaman

Viktoria Odintcova

Model asal Rusia, Viktoria Odintcova, mengklaim pernah digoda Cristiano Ronaldo. Viktoria Odintcova menyebut Ronaldo pernah mengirim pesan ke akun Instagramnya saat dirinya masih berhubungan dengan Neymar.

Meskipun menyandang status bintang dunia, tak membuat Ronaldo gampang meluluhkan hati wanita. Viktoria Odintcova merupakan sosok yang pernah menolak ajakan berkenalan eks pemain Real Madrid itu.

Hal tersebut diungkapkan Viktoria Odintcova dalam sebuah acara Youtube di Rusia. Perempuan yang akrab disapa Viki itu tak menggubris dan langsung menghapus pesan yang dikirim Cristiano Ronaldo ke akun Instagramnya.

"Dia (Ronaldo) bahkan menulis kepada saya sudah lama sekali. Dia menulis, Hai, apa kabar?" ujar Viktoria Odintcova seperti dilansir dari rt.com, Kamis (26/12/2019).

"Saya menghapus pesan itu dan tidak menjawab," tambahnya.

Namun, Viktoria Odintcova menyebut kejadian tersebut sudah lama sekali. 

3 dari 4 halaman

Aline Lima

Ronaldo juga pernah mendapat penolakan dari model asal Australia, Aline Lima, sekitar tahun 2015. Saat itu, Real Madrid sedang melakukan tur pramusim di Australia. Dia kemudian mengirim pesan melalui WhatsApp kepada Lima. 

Mereka kenal gara-gara berbalas pesan di Instagram. Awalnya, Lima mengirim pesan kepada Ronaldo di akun Instagramnya. Lima bertanya apakah Ronaldo sudah menerima surat dari kekasihnya, Alex, yang merupakan fan berat Real Madrid. 

Keduanya kemudian bercakap-cakap di layanan pesan Instagram. Ronaldo kemudian meminta nomor telepon Lima dan menawarkan tiket menonton pertandingan Real Madrid kontra Manchester City di Melbourne pada ajang International Champions Cup pada Juli 2015.

Lima kemudian menghubungi Ronaldo lagi. Dia bertanya apakah Ronaldo mau bertemu kekasihnya, namun sang superstar malah memintanya datang sendirian. Perempuan yang saat itu berusia 22 tahun itu tentu saja menolak. 

"Tak ada yang tahu, Sayang. Tenang. Saya tak akan bilang siapa-siapa," kata Cristiano Ronaldo kepada Lima saat itu. 

Cristiano Ronaldo juga emoh dipertemukan dengan kekasih Lima. "Tidak, cantik. Saya tak ingin kenal dengan laki-laki. Saya hanya ingin bertemu kamu," ujar Ronaldo.

Pada akhirnya ajakan Ronaldo itu tidak diiyakan oleh Aline Lima. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer