Sukses


Liga Italia: Jelang Benevento Vs Juventus, Inzaghi Umbar Pujian untuk Pirlo

Bola.com, Turin - Duel Benevento melawan Juventus pada lanjutan Serie A 2020/2020, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB, menjadi momen spesial bagi pelatih kedua tim, Filippo Inzaghi dan Andrea Pirlo. Keduanya akan bereuni, tapi kini sama-sama dengan berdiri di pinggir lapangan. 

Filippo Inzaghi dan Andea Pirlo pernah bahu membahu saat memperkuat AC Milan. Saat itu, mereka sama-sama jadi sosok penting di tim. Kini, untuk pertama kali mereka akan berduel sebagai pelatih, bukan lagi bekerja sama di tengah lapangan. 

Inzaghi jelas sangat mengenal kualitas, kelas, maupun kemampuan Pirlo. Dia mengaku sama sekali tidak terkejut Pirlo didapuk menjadi pelatih Bianconeri. Bahkan, ia tak segan melontarkan pujian tinggi.

Pirlo ditunjuk menjadi nakhoda Juventus menjelang musim baru 2020/2021, untuk menggantikan Maurizio Sarri. Di tangannya, Si Nyonya Tua masih tidak terkalahkan di Liga Italia. 

Inzaghi mengklaim selalu memiliki hubungan yang hebat dengan Pirlo dan mengenang bagaimana mereka melakukan banyak hal hebat di AC Milan.  

"Saya tidak kaget dia mendapatkan pekerjaan ini (jadi pelatih Juventus). Kita bicara tentang seorang juara, seorang pemain yang memenangi segalanya," kata Inzaghi tentang Pirlo, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (28/11/2020). 

 

 

2 dari 3 halaman

Kenangan Inzaghi dan Pirlo

Inzaghi mengklaim banyak kesamaan yang menghubungkan dirinya dengan Pirlo. Dia masih mengingat memorinya bersama gelandang legendaris Italia itu. 

"Selalu ada hubungan luar biasa di antara kami. Kami gabung Milan bersama," tutur Inzaghi. 

"Saya ingat kami punya agen yang sama, Tulio Tinti, yang menawarkan dirinya ke Rossoneri pada hari saya meneken kontrak. Dia tidak menemukan ruang di Inter dan kami akhirnya melakukan hal-hal hebat di Milan bersama," imbuh Inzaghi. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer