Sukses


Liga Italia: Juventus Hadapi Kenyataan Bahwa Ronaldo Itu Lelah

Bola.com, Jakarta - Juventus harus menerima kenyataan bahwa pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, juga manusia biasa yang mengalami kelelahan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, harus membuat beberapa perubahan saat melawan Benevento, Minggu (29/11/2020) dini hari, untuk mengatasi situasi itu.

Dalam laga yang digelar di Ciro Vigorito pada pekan ke-9 Serie A 2020/2021, Pirlo juga akan mengistirahatkan Alex Sandro.

“Kami akan membuat perubahan karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan,” kata Pirlo kepada Juventus TV. “Dia masih sedikit lelah, tapi dia akan ikut dengan kami ke Benevento," imbuhnya.

Pirlo juga memastikan Ronaldo absen karena harus beristirahat. Meski demikian, dia lega karena Leonardo Bonucci fit.

"Kami beruntung (Leonardo) Bonucci kembali dan berlatih bersama grup, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento," tegasnya.

Cristiano Ronaldo selama ini selalu menjadi andalan Juventus baik di Serie A maupun Liga Champions. Ia hanya absen beberapa kali ketika harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona.

Sementara itu, Aaron Ramsey kembali setelah pulih dari cedera otot di Liga Champions pekan ini. Ia bermain selama tujuh menit terakhir saat Juventus menang 2-1 atas Ferencvaros.

“Saya melihatnya sebagai gelandang serang, dia mengejutkan saya,” kata Pirlo tentang mantan gelandang Arsenal itu.

“Dia pemain cerdas yang selalu ditempatkan dengan baik di segala situasi. Saya melihatnya di sana karena dia sangat pandai menemukan ruang," tutup Pirlo.

 

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer