Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Meninggalnya Diego Maradona dan Momen Mengerikan di Moto2 Portugal

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang wafatnya sang legenda sepak bola, Diego Maradona, dan aksi menegangkan dari Moto2 di Portugal.

Kesedihan menyelimuti warga kota Naples, Italia dan khususnya fans Napoli usai mengetahui sang legenda, Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu malam (25/11/20).

Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung. Sebelumnya ia sempat menjalani operasi otak di sebuah klinik di Argentina.

Diego Maradona bermain untuk Napoli pada tahun 1984 hingga 1991. Tidak berlebihan apabila warga Napoli memujanya seperti dewa dan menjadikannya sebagai pahlawan kota Naples. Hal tersebut karena kesuksesan yang diberikannya kepada Napoli. Ia berhasil membawa Napoli meraih 2 gelar Liga Italia dan beberapa gelar lainnya. 

Diego Maradona sukses merubah Napoli menjadi salah satu klub yang disegani di dunia pada era 80-an.

Dari aksi balap sepeda motor, Pembalap Moto2, Aron Canet nyaris celaka saat dirinya terjatuh di Grand Prix Portugal, Sabtu (21/11/20). Pembalap berusia 21 tahun tersebut berhasil terhindar dari maut.

Aron Canet terjatuh saat berada di lintasan menurun Sirkuit Internasional Algarve di Portimau. Saat hendak berdiri, ia melihat pembalap lainnya di belakang yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Beruntungnya, Canet berhasil menghindar dengan cepat dan tidak terjadi tabrakan.

Aksi menegangkan dari Moto2 di Portugal dan wafatnya Diego Maradona, menjadi video pilihan minggu ini. Selengkapnya bisa kalian simak di video ini ya.

Video Populer

Foto Populer