Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions, 2 Desember 2020: Inter Milan Terancam Gagal Lolos

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming matchday 5 Liga Champions 2020/2021 di Vidio akan menampilkan sejumlah laga seru nan menentukan. Satu di antaranya melibatkan Inter Milan, yang jika gagal menang atas Borussia Monchengladbach, berpeluang tidak lolos fase 16 besar.

Inter Milan saat ini duduk di posisi terbawah Liga Champions Grup B dengan koleksi dua poin. Mereka belum pernah menang dan sudah dua kali kalah.

Di Grup B, belum ada satupun tim yang memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Namun demikian, posisi Inter Milan dalam tekanan besar.

Menghadapi Borrussia Monchengladbach sang pemuncak klasemen, Inter Milan wajib meraih meraih kemenangan. Sebab, imbang apalagi kalah bisa menghentikan langkah Romelu Lukaku lebih jauh lagi di Liga Champions 2020/2021.

Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk. Jika El Real sanggup meraih hasil minimal imbang saja, sementara Inter Milan gagal meraih kemenangan, kans untuk lolos ke fase 16 besar praktis tertutup.

Pada laga lainnya, yang tak kalah unik adalah Lazio dan Borussia Dortmund. Kedua tim akan saling bentrok tengah pekan ini, tapi jika pada laga lain Zenit menang atas Club Brugge, maka tim kuat Liga Italia dan Liga Jerman itu akan memastikan tiket ke fase 16 besar.

Terakhir ada Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu hanya butuh hasil imbang saat menjamu PSG, tapi bisa memastikan status juara grup andai meraih kemenangan.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions matchday 5, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Seluruh pertandingan Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Silakan klik tautan di bawah ini untuk menyaksikannya.

Rabu, 2 Desember 2020 - pukul 00.55 WIB

Lokomotiv Moskow vs Red Bull Salzburg - LINK

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid - LINK

Rabu, 2 Desember 2020 - pukul 03.00 WIB

Atletico Madrid vs Bayern Munich - LINK

Borussia Moenchengladbach vs Inter Milan - LINK

FC Porto vs Manchester City - LINK

Marseille vs Olympiacos - LINK

Atalanta vs FC Midtjylland - LINK

Liverpool vs Ajax - LINK

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer