Sukses


Jadwal Siaran Langsung 2 Pertandingan Liga Champions di SCTV Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan-pertandingan seru akan tersaji pada matchday kelima Liga Champions 2020/2021. Pada Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, ada dua pertandingan yang akan disiarkan langsung di SCTV. 

Salah satu pertandingan Liga Champions yang diprediksi berlangsung menarik adalah duel Real Madrid kontra wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. 

Real Madrid akan bermain tandang melawan Shakhtar Donetsk pada matchday 5 Grup B Liga Champions. Jika mampu mengalahkan Shakhtar di Ukraina, Madrid akan lolos ke babak 16 besar.

Pada matchday 4, Shakhtar kalah di kandang Borussia Monchengladbach. Mereka tumbang 0-4. Sementara itu, Madrid menang 2-0 di kandang Inter Milan lewat penalti Eden Hazard dan gol bunuh diri pemain lawan.

Grup ini sementara dipimpin oleh Monchengladbach dengan 8 poin (gol 14-4), diikuti Madrid dengan 7 poin (gol 9-7), Shakhtar dengan 4 poin (gol 3-12), dan Inter Milan dengan 2 poin (gol 4-7).

Peluang Shakhtar untuk lolos ke babak 16 besar akan musnah jika kalah. Di lain pihak, jika mampu menjinakkan Shakhtar, Madrid akan lolos ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Pada matchday 1, Madrid secara mengejutkan ditekuk Shakhtar 2-3 di kandang sendiri. Shakhtar unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Tete, bunuh diri Raphael Varane, dan gol Manor Solomon. Madrid menipiskan selisih skor lewat gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua.

Madrid tentu mengincar pembalasan. Namun, dengan form yang kurang meyakinkan, hanya menang sekali dalam empat laga terakhir di semua kompetisi (M1 S1 K2), mampukah Los Blancos melakukannya?

Berikut ini jadwal pertandingan dan jadwal siaran langsung laga Liga Champions di SCTV pada Rabu dini hari WIB.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung

Rabu, 2 Desember 2020

Grup A

00.55 WIB Lokomotiv Moscow Vs Salzburg

03.00 WIB Atletico Madrid Vs Bayern Munchen (live SCTV).

Grup B

00.55 WIB Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid (live SCTV)

03.00 WIB Borussia Moenchengladbach Vs Inter Milan.

Grup C

03.00 WIB FC Porto Vs Manchester City

03.00 WIB Marseille Vs Olympiacos

Grup D

03.00 WIB Atalanta vs FC Midtjylland

03.00 WIB Liverpool vs Ajax

Video Populer

Foto Populer