Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Manchester United vs PSG, Kamis 3 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima Liga Champions 2020/2021. Laga adu taktik Ole Gunnar Solskjaer vs Thomas Tuchel itu akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Baik Manchester United maupun PSG, keduanya sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Pasalnya, posisi mereka belum sepenuhnya aman untuk lolos ke babak 16 besar. The Red Devils memang memimpin klasemen Grup H dengan sembilan poin. 

Namun, mereka hanya unggul tiga poin saja dari PSG yang menempel ketat di peringkat kedua, dan RB Leipzig di tempat ketiga. Tambahan tiga angka di laga ini setidaknya bisa menghantarkan MU mengunci satu tiket ke fase gugur.

Kemungkinan itu dapat terjadi jika PSG dan RB Leipzig kalah di pertandingan dini hari nanti. Namun kalau MU yang gagal, bukan tidak mungkin salah satu dari kedua klub tersebut bisa mendepak Harry Maguire dan kolega dari kompetisi.

Apalagi, MU mesti waspada karena laga kali ini diyakini bakal menjadi ajang balas dendam bagi PSG. Sebabnya, Les Parisiens punya memori pahit saat menjamu Manchester United di Parc des Princes. Wakil Prancis itu sudah dua kali dipermalukan MU di kandang sendiri. 

PSG gagal melaju ke perempat final Liga Champions 2018/2019 lantaran kalah agresivitas gol tandang dari MU. Kala itu, mereka disingkirkan secara dramatis 1-3 lewat gol-gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di leg kedua babak knock-out.

Terkini, Neymar dkk. kembali dipecundangi klub asal Inggris itu pada pertemuan pertama Liga Champions, Rabu (21/10/2020) lalu. MU mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 berkat gol Marcus Rashford di menit ke-87.

Lalu, akankah PSG memberikan kejutan untuk tuan rumah Manchester United? Temukan jawabannya dengan menyaksikan big match MU vs PSG di platform Vidio.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 3 Desember 2020

Manchester United vs PSG

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Old Trafford

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming Manchester United vs PSG dan pertandingan lengkap Liga Champions lainnya melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIODESEMBER untuk langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari. 

Video Populer

Foto Populer