Sukses


Liga Italia: Napoli Akan Resmikan Stadion Diego Armando Maradona pada 10 Desember

Bola.com, Naples - Walikota Napoli, Luigi de Magistris mengatakan, pergantian nama kandang Napoli menjadi Stadio Diego Armando Maradona akan diresmikan pada pertandingan kandang Napoli terdekat.

Napoli memiliki dua pertandingan tandang secara beruntun, yakni duel di Liga Europa melawan Real Sociedad pada 10 Desember.

Walikota juga mengonfirmasi bahwa Napoli akan membuat museum untuk legenda mereka itu.

"Saya telah membaca proposal alternatif tetapi pada akhirnya namanya adalah Stadio Diego Armando Maradona," kata De Magistris kepada Il Messaggero, Selasa (1/12/2020).

“Prosedurnya akan secepat mungkin. Hari ini, sudah ada rapat komisi, pada hari Jumat saya menelepon kotamadya dan kami akan mengakhiri prosesnya," imbuhnya.

“Saya punya alasan untuk percaya bahwa nama itu dapat diresmikan pada pertandingan berikutnya di Napoli," katanya.

2 dari 3 halaman

Abadi di Napoli

Ribuan fans berkumpul di luar Stadion San Paolo, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB, ketika Napoli menang 2-0 atas klub Kroasia, Rijeka, di fase grup Liga Champions. Mereka datang sebagai wujud penghormatan terhadap legenda klub, Diego Marhttps://www.bola.com/duniaadona.

Fans menyalakan lilin, meninggalkan syal atau kaus di stadion untuk mengenang Maradona. Wajah-wajah yang bersimbah air mata terlihat di mana-mana. 

Kedua tim memakai pita hitam di lengan dan melakukan hening cipta selama semenit sebelum pertandingan untuk penghormatan kepada Maradona. 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer