Sukses


13 Meme Lucu setelah Real Madrid Kembali Dipecundangi Shakhtar Donetsk di Liga Champions

Bola.com, Jakarta- Real Madrid kembali menelan kekalahan saat bersua Shakhtar Donetskpada laga kelima Grup B Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Dentinho dan Manor Solomon menjadi pemain yang mencetak skor pada laga tersebut, masing-masing pada menit ke-57 dan 82'.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua kalinya dialami Los Blancos di Liga Champions musim ini. Pada pertemuan pertama, Real Madrid takluk di kandang sendiri dengan skor 2-3.

Hasil minor ini membuat El Real terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan turun ke Liga Europa. Saat ini, klub yang bermarkas di Santiago Bernebeu itu berada di urutan ketiga Grup B dengan poin tujuh.

Anak asuh Zinedine Zidane itu kalah head to head dari Shakhtar yang naik ke peringkat kedua. Dengan satu pertandingan tersisa, Real Madrid wajib meraih kemenangan dengan skor besar jika ingin menembus fase knock-out.

Pada laga terakhir, 10 Desember 2020, Madrid akan menjamu Borussia Moenchengladbach di Estadio Alfredo Di Stefano. Adapun Shakhtar Donetsk akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Kekalahan Real Madrid dari Shakhtar Donetsk tak luput dari publik pencinta sepak bola. Klub dengan raihan trofi Liga Champions terbanyak itu ramai dibicarakan di media sosial.

Klub yang pernah dianggap jadi Raja Eropa, sekarang terpuruk begitu dalam. Beragam unggahan lucu langsung membanjiri lini masa media sosial, baik Instagram maupun Twitter.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Real Madrid dipecundangi Shakhtar Donetsk, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020).

2 dari 14 halaman

1. Real Madrid saat Bertemu Shakhtar Donetsk

3 dari 14 halaman

2. Musim yang Berat buat Fans Real Madrid

4 dari 14 halaman

3. Akankah Real Madrid Main di Liga Europa?

5 dari 14 halaman

4. Real Madrid yang Sekarang Mungkin Lebih Suka Liga Europa

6 dari 14 halaman

5. Tanggal Cantik buat Fans Real Madrid

7 dari 14 halaman

6. Susah Memahami Isi Kepala Zinedine Zidane

8 dari 14 halaman

7. Potret Fans Real Madrid saat Ini

9 dari 14 halaman

8. Saat Real Madrid Kalah dari Shakhtar Donetsk dan Berpeluang Tampil di Liga Europa

10 dari 14 halaman

9. Begini Ekspresi Fans jika Real Madrid Tampil di Liga Europa

11 dari 14 halaman

10. Ekspresi Pendukung Tim Rival saat Real Madrid Tumbang

12 dari 14 halaman

11. Hobi Zinedine Zidane, Menang Melawan Tim Besar Kalah dari Tim Medioker

13 dari 14 halaman

12. Ekspresi Fans setelah Real Madrid Kalah dari Shakhtar

14 dari 14 halaman

13. Istimewa Sekali Dua Kali Kalah

Video Populer

Foto Populer